Bis Wisata

Ini 15 Daftar Sewa Bus Terbaik di Kota Magelang

Pinterest LinkedIn Tumblr

Berikut ini adalah daftar Bis Wisata terbaik di Kota Magelang, Jawa Tengah berdasarkan rating dan review dari pengguna di Google My Business. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor yang tercantum atau kunjungi alamat yang tertera.

PO. Handoyo

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.18, Tidar Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56125, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (1055)
  • Nomor telepon: +62 293 367757
Bis Wisata di Kota Magelang
Bis Wisata di Kota Magelang

5 Tanggapan pada Ini 15 Daftar Sewa Bus Terbaik di Kota Magelang

  1. Secara keseluruhan kalau hari normal cukup baik.. kalau bukan jam yang banyak penumpang, penumpang dioper ke bis lain dan jam tambah ngeri molornya (dengan info bis belum datang disuruh telfon mbulettt…) .. terakhir naik bis ini

  2. Kursi tempat duduknya sangat mepet saat transit dan itu sangat menganggu ketika ingin selonjoran saja tidak bisa.. Setuju dengan beberapa komentar disini. Udah nunggu lama (3 jam) karena mobil masih perbaikan. Too much waiting.. I think… Semoga kedepannya diperbaikin layanannya.

  3. Saya kurang puas dengan pelayanAn KENEK BUS HANDOYO SERI D JURUSAN TANGERANG … adek perempuan saya di turunkan sembarang tempat di tangerang… KENEK ATAU KONDEKTURNYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB… tolong pecat kenek atau kondektur yang kerjanya seenaknya tidak amanah… coba diterapkan kalau keluarganya …

  4. Naik Seri SC (suite class) dari pul magelang.. ruang tunggu ny nyaman, bus ny mewah, pelayanan ramah, supir ny ramah

  5. naik bus Handoyo seri T. tgl 26 feb. pelayanan sangat buruk, bawa duren dibagasi bau sampai ke kabin, sering berhenti ambil paket dipinggir jalan. dikabin belakang penuh dengan barang paket berupa karung isinya jengkol. cukup lumayan parah pelayanan nya.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi sewa bus wisata terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai perusahaan Bis Wisata terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Kota Magelang seperti di Kab. Brebes, Kab. Pemalang dan Kab. Batang.

15 Tempat Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Kota Magelang

Bis Wisata di Kota Magelang
Bis Wisata di Kota Magelang

Kantor Bus Pariwisata PO Sumber Waras Putra

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.19, Tidar Sel., Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56125, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (131)
  • Nomor telepon: +62 819-1546-5599
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Asep Prastyo✭✭✭✭✭
    8 bulan lalu
    Pelayanan yang diberikan sanggat memuaskan, sopir dan kernetnya juga sangat ramah, untuk harga sangat bersaing. Untuk bus pariwisata sangat bervariatif, ada yang 29 seat, 33 seat, hingga 65 seat yang paling besar. Supir busnya enak tidak ugal-ugalan, untuk fasilitas oke, kita bisa karaoke ria sambil menikmati perjalanan.
    Tri Arin
    10 bulan lalu
    Sangat kecewa , ini pengalaman saya naik bis terburuk, pelayanan sangat mngecewakan, Duduk desak”kan di tambh lagi bnyk brang yg di muat dalam bis, mulai dari beras berkarung karung yg di letakn di sisi tengah antara kursi penumpang yg sangat menyulitkan untuk berjalan di dalam bis, udh tau penumpang penuh mash aj ambil penumpang di jalan, di tambh lagi bis ini mengangkut sepeda motor saat sudah penuh penumpang , kasian yg duduk di blakang harus dduk jongkok karna ad muatan motor , Tolong tingkatkan pelayanan dan kenyamanan penumpang, jangan mengabaikan pelayanan dan kenyamanan penumpang demi kepentingan sendiri
    sugeng riyadi
    6 bulan lalu
    Tolong klo bkn tujuannya jngan asal.. Tujuannya kmn trayeknya kmn akhirnya di turunin ya klo ada bis lain klo udah mlm g ada bis lain gmn gak kasian g bisa blik di jalan
    Riana Sitorus
    2 tahun lalu
    Buruk! Pelayanan buruk! Saya sudah pesan tempat duduk di depan sewaktu beli tiket jauh hari, tapi malah dikasih tempat paling belakang kayak di bus kota. Ponakan saya duduk di bangku paling belakang masih kecil. Gaada pikiran mungkin kru-nya. Mau pergi juga kayak gitu, oper sana sini ga bertanggung jawab. Nyesel. Jangan pesen lagi bus Handoyo! Kerjaan minta maaf terus, penumpang nggak diperhatikan.
    Mas L
    9 bulan lalu
    Kecewa banget, pertama naik bis dari terminal terboyo genuk, mungkin calo sih ya, dikasih uang 100 kurang sampe 500.000, pertama aku kira mau tuker lah uang, dikembalikan 5000, posisi keburu” dan itu pun diejar pake mtr bisnya, kecewanya sih sama orang yang ngasih tiket, wakyu ditanya kondekturnya dikenai berapa mas 495, kaget bpk nya, kayaknya langsung di wa sih soalnya langsung pegang hp buka wa. Wes, kapok lah krn keburu jg ga mikir soal itu calo atau apa, semarang jogja mahal dibanding smg sby atau jkt. Pengalaman lah gpp, smg ga terjadi dg yg lain

Damri Hotel Wisata Magelang

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.149 /367, Tidar Sel., Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 59214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (62)
  • Nomor telepon: +62 818-0422-2109
  • Website: Link
  • Ulasan:
    Naila Faza✭✭✭✭✭
    seminggu yang lalu
    Terima kasih, saya baru pertama kali pakai DAMRI, pelayannya bagus dan nyaman. Sebelum berangkat kami dipersilahkan duduk dulu di dalam. Sopirnya juga ramah dan mau menjelaskan saat ditanya-tanya atau diajak ngobrol oleh penumpang. Semoga pelayanannya semakin baik dan meluas 👍🏼👍🏼👍🏼
    Dwi Prasetyo✭✭✭✭✭
    4 minggu yang lalu
    Sekarang keren bangettt pakai mercedes ke stasiun. Kenyamanan no 1 deh
    tika candra✭✭
    3 minggu yang lalu
    Luar biasa kecewa dengan pelayanan DAMRI hari ini yang mana saya sudah langganan selama kurang lebih 5 tahun. Penumpang sudah ready pukul 17.00 WIB namun baru berangkat pukul 17.10 WIB. Sopir juga kurang profesional, lebih banyak bermain ponsel dan tidak berinisiatif mengambil jalan pintas padahal lalu lintas macet (sopir” DAMRI yang sebelumnya banyak yang berinisiatif mengambil jalur pintas). Baru kali ini bertemu dengan sopir DAMRI yang kurang profesional. Baru kali ini juga tertinggal kereta kelas eksekutif pukul 18.40 (jarak 2 menit). Semoga dapat dijadikan introspeksi. Terima kasih
    Izane Ayuk✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Nyaman, tepat waktu, puas, pas kebetulan cuman diisi 2 penjmpang. Cuman dapetnya hi-ace bukan pas yg merCy nya, jd ya agak gronjalan diperjalanan 😁
    Ariestri PDN✭✭✭✭✭
    7 bulan lalu
    Sangat membantu penumpang yg mau ke Stasiun Tugu dan Bandara YIA. Pelayanan jg memuaskan. Sesuai jadwal keberangkatan. Walaupun hanya ada 1 penumpang, tetap berangkat.

PO. Easytrans

  • Alamat: Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.3, Kedungdowo, Mertoyudan, Kec. Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56172, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (36)

febi.vita tiket

  • Alamat: H63G+R46, Kramat Utara, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 56115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (35)

Kantor Bis Eka

  • Alamat: JL. Soekarno Hatta, Terminal Bus Soekarno Hatta Blok B/25, Tidar Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (34)

Agen Bus Safari Dharma Raya

  • Alamat: Komplek Terminal Magelang, Jl. Soekarno Hatta, Rejowinangun Utara, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (18)

Kantor dan Garasi Bus Indotrans

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.18, Tidar Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56125, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (11)

Putra Remaja

  • Alamat: JL. Soekarno Hatta, Rejowinangun Utara, Terminal Bis Tidar Kios Blpk B/12-A, Tidar Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (10)

AGEN BUS MURNI JAYA MAGELANG

  • Alamat: Whatsapp (0878)& 15506610, Terminal tidar, Tidar Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (10)

EASY Travelindo – Sewa Bus Pariwisata SHD Magelang

  • Alamat: Jl. Sumba No.129, Wates, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 56113, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (8)

AGEN PATAS NUSANTARA

  • Alamat: Jl. Semarang – Yogyakarta No.15, Tidar Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (5)

Agen Bus Agra Mas Magelang

  • Alamat: Kios Mega AB 32, Jl. Soekarno Hatta, Rejowinangun Utara, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Halte SMA 4

  • Alamat: Jl. Panembahan Senopati No.42/47, Jurangombo Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56123, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

AGEN BUS MALAM. A25

  • Alamat: G65M+GWV, Terminal Tidar Magelane, Tidar Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

AGEN RESMI BIS MALAM MULYO INDAH

  • Alamat: G65P+M2R, Terminal Tidar Magelane, Tidar Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Bis Wisata rekomendasi di Kota Magelang, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Pengamat amatir dunia otomotif Indonesia. Menyukai bidang entrepreneurship khususnya bisnis lokal di seluruh nusantara.

0 Tanggapan pada Ini 15 Daftar Sewa Bus Terbaik di Kota Magelang

  1. Secara keseluruhan kalau hari normal cukup baik.. kalau bukan jam yang banyak penumpang, penumpang dioper ke bis lain dan jam tambah ngeri molornya (dengan info bis belum datang disuruh telfon mbulettt…) .. terakhir naik bis ini

  2. Kursi tempat duduknya sangat mepet saat transit dan itu sangat menganggu ketika ingin selonjoran saja tidak bisa.. Setuju dengan beberapa komentar disini. Udah nunggu lama (3 jam) karena mobil masih perbaikan. Too much waiting.. I think… Semoga kedepannya diperbaikin layanannya.

  3. Saya kurang puas dengan pelayanAn KENEK BUS HANDOYO SERI D JURUSAN TANGERANG … adek perempuan saya di turunkan sembarang tempat di tangerang… KENEK ATAU KONDEKTURNYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB… tolong pecat kenek atau kondektur yang kerjanya seenaknya tidak amanah… coba diterapkan kalau keluarganya …

  4. Naik Seri SC (suite class) dari pul magelang.. ruang tunggu ny nyaman, bus ny mewah, pelayanan ramah, supir ny ramah

  5. naik bus Handoyo seri T. tgl 26 feb. pelayanan sangat buruk, bawa duren dibagasi bau sampai ke kabin, sering berhenti ambil paket dipinggir jalan. dikabin belakang penuh dengan barang paket berupa karung isinya jengkol. cukup lumayan parah pelayanan nya.