Bis Wisata

Ini 15 Daftar Sewa Bus Terbaik di Kali Deres

Pinterest LinkedIn Tumblr

Berikut ini adalah daftar Bis Wisata terbaik di Kali Deres, Jakarta Barat, yang telah dinilai dan direview dengan baik oleh pengguna di Google My Business.

PO harapan jaya

  • Alamat: Terminal Loket 48, RT.4/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (860)
  • Nomor telepon: +62 813-1561-7022
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–18.00
    Selasa: 08.00–18.00
    Rabu: 08.00–18.00
    Kamis: 08.00–18.00
    Jumat: 08.00–18.00
    Sabtu: 08.00–18.00
    Minggu: 08.00–18.00
Bis Wisata di Kali Deres
Bis Wisata di Kali Deres

5 Tanggapan pada Ini 15 Daftar Sewa Bus Terbaik di Kali Deres

  1. Cara hemat menuju Bandara SOETA

    Dimanapun posisi kalian, asalkan di Jakarta. Kalian naik busway transit dari halte harmoni atau indosiar, pilih rute menuju kalideres.
    Di pemberhentian terakhir kalian naik grab pilih lokasi tujuan Bandara terserah terminal 1/2/3.

    Nanti kalian bayar cuma kisaran 45rb murah kan. Bayar busway cuma 3.500. Daripada naik mrt bayar 75.000 nanti juga transit pakai busway shutel menuju terminal.
    Atau dari kossan yang lokasi di jakarta ke tanggerang bisa ngabisin duit 100rb lebih

    Coba deh, kalau mau paket hemat transportasi yang udah aku coba.

    Disitu juga ada bus langsung menuju kota2 terdekat di pulau Jawa atau Sumatera .

  2. Transportasi antar provinsi yang mengutamakan kenyamanan customer/penumpang saat dalam perjalanan, selain itu ada pengiriman via paket barang ketempat tujuan dgn aman …p.o harapan jaya delivery ist very important.kirm hari ini esok sampai.

  3. PO yang selalu konsisten di jalurnya, tetap menjadi harapan semua orang, semoga selalu jaya, lokasi di terminal antar kota antar propinsi, Kalideres.🙏

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi sewa bus wisata terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai perusahaan Bis Wisata terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Kali Deres seperti di Cengkareng, Taman Sari dan Tambora.

15 Tempat Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Kali Deres

Bis Wisata di Kali Deres
Bis Wisata di Kali Deres

Po Budiman

  • Alamat: 4, Jalan Akses Terminal III No.1, RT.4/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15126, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (53)
  • Nomor telepon: +62 857-1432-1267
  • Website: Link
  • Ulasan:
    Ujang Cepi
    sebulan yang lalu
    Tolong nomor telepon agen yang pass respon…. Dari sekian nomor agen yg tertera gak ada 1 pun yg mau mnjawab panggilan.
    Agus Toha✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Kendaraan favorit tujuan Tasik dan sebaliknya. Setiap jam terakhir jam 20.00
    Reni Susanti
    setahun yang lalu
    Mohon diperhatikan SOP-nya. Saya harus berdebat dengan kondektur karena tarif yang tidak sesuai dengan tiket. Menurut kondektur persoalannya ada pada pengawas PO di Terminal Kalideres. Apapun persoalannya, tolong bekerja dengan baik agar tidak ada yang dirugikan.
    wahid novriansyah✭✭✭✭✭
    4 tahun lalu
    Ramai penumpang. Mohon untuk fasilitas kursi di tambah
    Muhammad Muhsinin✭✭✭✭✭
    9 bulan lalu
    Bus yang menjadi langganan kalau ke daerah jawa barat, mantap supir dan keneknya tidak ugal.ugalan.

PO. RANAU INDAH loket No. 29 Terminal Kalideres

  • Alamat: RPW4+649, Terminal Kalideres, Jl. Raya Daan Mogot, RT.4/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (32)
  • Nomor telepon: +62 812-8606-9441
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Kiky Novia✭✭✭✭
    8 bulan lalu
    Kalau ga karena perjalanan ke Palembang yang mendadak, gak akan tau kalo bus Ranau Indah yg Premium senyaman itu untuk perjalanan jauh, bus nya bersih, dingin banget kalo malam, tapi ada selimutnya jadi aman.
    Acca Dunt26✭✭
    7 bulan lalu
    Iya lain kali klo jadi tukang loket yang bener masa udh beli tiket diawal mlh disuruh pindah tengah jalan , trus marah” lgi kayak yang ngk punya adab kmi juga Bawak anak kecil pak mlh dituduhin orang dewasa, trus kmu beli tiket udh 2 hari yang lalu mlh dibilang loketnya bermasalah dari awal padahal jelas” ditiketnya udh ditulis bangku 345 mlh disuruh mencar, gimna sih tukang loket padahal langganan Ranau indah baru kali ini dikecewain bener”, buat yang baru mau nyoba Ranau indah pikir” dlu ajh deh..
    Yuges Bray
    10 bulan lalu
    Kapok naik Ranau,masa pesen tiket mahal²giliran naik bus nya d kasih Bekasi raya,itu jga mobil nya udh ga layak pakai,masih d Daerah M2 aj udh berapa x mogok,eh giliran d kotabumi malah mogok total 7 jam ga jalan²akhir nya sampe Tanggerang jam 12 siang,biasa kalau naik tispa jam 1 MLM udh sampe Tangerang, Mohon d perbaiki pelayan nyanya,keselamatan pelanggan nomor 1,dan kalau mau ngasih bus bantuan harap bus nya yg layak jalan,
    Muhammad Rizki✭✭
    setahun yang lalu
    Sudah sering naik ranau indah, kali ini bener2 kecewa.. disuruh datang ke loket jam 12 siang sudah mau jam 3 mobilnya belum muncul2 juga. Petugas diloket ga ada kejelasan posisi mobil..
    Arypratamasanuri hidayah✭✭
    3 tahun lalu
    Kalau bisa setiap jam shalat berhenti jadi penumpang lebih nyaman naik ranau indah

Po.Csh 88 Kalideres

  • Alamat: RPW4+339, RT.4/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (31)

Agen Bis Po New Shantika

  • Alamat: 10, Jl. Outer Ringroad Lkr. Luar No.96, RT.10/RW.12, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (18)

Agen Bus Malam PO. Sumber Alam

  • Alamat: Terminal Kalideres Loket No. 38, JL. Pasak Kalideres, Kalideres, RT.4/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (17)

BEsT Premium (ESTU) Terminal Kalideres

  • Alamat: Terminal, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (6)

Terminal Bis Kalideres

  • Alamat: RPV4+PGW, RT.4/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (4)

PO raya kalideres

  • Alamat: Terminal Kalideres, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

AGEN SEMBODO KALIDERES

  • Alamat: PO SEMBODO KALIDERES, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (3)

PO Pandawa 87 loket 36 kalideres

  • Alamat: terminal bus AKAP kalideres loker 36, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (3)

PO.putra pelangi kalideres

  • Alamat: Terminal Kalideres, loket no 7, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Pool Bus AL Maka Trans

  • Alamat: Jl. Peta Selatan Gg. Assalam No.61, RT.10/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (2)

Bus Mayasari Terminal Kalideres

  • Alamat: RPW4+3FX, RT.4/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Garansi Bus Almaka Pariwisata

  • Alamat: RPV3+X6M, RT.7/RW.3, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

PO. PUTRA SULUNG Kalideres

  • Alamat: RPW4+649, RT.4/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.8 (22)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Bis Wisata rekomendasi di Kali Deres, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Pengamat amatir dunia otomotif Indonesia. Menyukai bidang entrepreneurship khususnya bisnis lokal di seluruh nusantara.

0 Tanggapan pada Ini 15 Daftar Sewa Bus Terbaik di Kali Deres

  1. Cara hemat menuju Bandara SOETA

    Dimanapun posisi kalian, asalkan di Jakarta. Kalian naik busway transit dari halte harmoni atau indosiar, pilih rute menuju kalideres.
    Di pemberhentian terakhir kalian naik grab pilih lokasi tujuan Bandara terserah terminal 1/2/3.

    Nanti kalian bayar cuma kisaran 45rb murah kan. Bayar busway cuma 3.500. Daripada naik mrt bayar 75.000 nanti juga transit pakai busway shutel menuju terminal.
    Atau dari kossan yang lokasi di jakarta ke tanggerang bisa ngabisin duit 100rb lebih

    Coba deh, kalau mau paket hemat transportasi yang udah aku coba.

    Disitu juga ada bus langsung menuju kota2 terdekat di pulau Jawa atau Sumatera .

  2. Transportasi antar provinsi yang mengutamakan kenyamanan customer/penumpang saat dalam perjalanan, selain itu ada pengiriman via paket barang ketempat tujuan dgn aman …p.o harapan jaya delivery ist very important.kirm hari ini esok sampai.

  3. PO yang selalu konsisten di jalurnya, tetap menjadi harapan semua orang, semoga selalu jaya, lokasi di terminal antar kota antar propinsi, Kalideres.🙏