Bis Wisata

15 Sewa Bus Rekomendasi di Cilandak (Rating & Review)

Pinterest LinkedIn Tumblr

Berikut daftar Bis Wisata terbaik yang ada di Cilandak, Jakarta Selatan berdasarkan rating dan review pengguna di Google My Business. Langsung saja kontak nomor tertera atau kunjungi alamat bisnis terdekat yang ada di kecamatan kamu.

Lorena

  • Alamat: Jl. R.A. Kartini No.16 10, RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (996)
  • Nomor telepon: +62 21 7506655
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–21.00
    Selasa: 08.00–21.00
    Rabu: 08.00–21.00
    Kamis: 08.00–21.00
    Jumat: 08.00–21.00
    Sabtu: 08.00–21.00
    Minggu: 08.00–21.00
Bis Wisata di Cilandak
Bis Wisata di Cilandak

5 Tanggapan pada 15 Sewa Bus Rekomendasi di Cilandak (Rating & Review)

  1. untuk bus mania tentu tidak asing lagi dengan perusahaan oto bus yang satu ini, lorena-karina dengan bus-bus mercedes-benz nya di era 90an mempunyai daya tarik sendiri di lintasan pantura, madura, sumatera dan bali, dengan livery nya yang khas selalu menggunakan warna hijau dalam detail body nya, chasis, serta balutan balutan body dari karoseri yang keren, primadona di era nya.. kehadiran bus jenis double decker saat ini tentu memiliki arti dan makna bagi manejemen untuk merapatkan persaingan moda transportasi darat yang semakin sengit dan eksistensi nya masih harum hingga saat ini, endorse dikit bapak ibu manajemen, hehehe, semoga kedepan ESL makin jaya, aamiin..
    lets go check it up, pool bus lorena karina ESL ini berada di kawasan penting di jakarta selatan yakni jalan tb simatupang cilandak jakarta selatan/ jalan kartini tidak jauh dari perempatan fatmawati arah ciputat/ pondok indah, pool garasi yang cukup luas, serta parkiran yang memadai di daerah yang tanah permeternya cukup mahal, hehehe. keamanan cukup baik, ada kantin di ruang tunggu penumpang, mushola dan toilet tersedia, pohon ketapang nya terlalu rindang lebih baik lagi jika dipangkas/ trim agar kelihatan rapi, juga penerangan di ruang tunggu penumpang agar lebih terang agar tidak ada kesan seram saat petang ataupun malam hari, security ramah sempat berbincang-bincang iseng, pelayanan ticketing juga ramah, agar untuk kedatangan bus dan pemberangkatan tepat waktu, setiap antar keluarga mudik di pool ini terlalu sering molor alias tidak tepat waktu untuk keberangkatan bus, jadi masalah klasik seperti ini bukan saja untuk manajemen lorena saja, hampir operator bus lain nya juga sama, hehehe. mungkin karena saat ini jalanan sangat dinamis ya, jadi estimasi waktu itu gampang gampang sulit diprediksi sehingga mengganggu penyedia jasa transportasi, harga tiket relatif bersaing, untuk trip jawa timuran biasanya dapat makan 2 kali ya, sekian, jaya terus transportasi darat indonesia…

  2. Pengalaman perjalanan dari Jakarta ke Jambi (Sebelum lebaran idul Fitri 2023)
    1. Busnya jadul, gak diremajakan dengan bus yang kekinian
    2. Gak dapat air mineral/ roti/ bahkan kupon makan
    3. Harga tiket Rp. 770.000 (muaaahalll)
    4. Lambat, kebanyakan berhenti gak jelas
    5. Kecewa dan sangat tidak memuaskan
    6. Pelayanan kurang ramah
    7. Bau (minim pewangi)

  3. Beberapa ulasan sudah cukup membuktikan pelayanan disini.

    Kami masih memaklumi ketika bus datang terlambat, namun saya sangat kecewa dengan pelayanan tiket. Saya ditelfon dengan nada tidak enak hanya karena orang tua saya belum naik bus saat sudah dipanggil.

    Saya tanya sudah berapa lama memanggil memangnya? tidak dijawab. Kenapa baru telfon kalo memang sudah lama? tidak dijawab. Orang tua saya lebih lama menunggu dibanding anda yg memanggil2 untuk naik bus. Sudah bus datang terlambat, malah tidak mengakui dan berdalih bahwa bus sudah datang lebih cepat dari bandung karena biasanya bus datang magrib. Saya bilang memang di tiket ada tulisannya habis magrib? saya membeli tiket untuk berangkat jam 4 sore. (kondisi telfon baru masuk jam 17.25)

    Saya heran bukankah di sistem tiketing terdata bahwa penumpang sudah check in atau belum? Apakah tidak ada inisiatif untuk mengecek atau menanyakan penumpang disekitar sana? toh orang tua saya sudah check in dan menunggu di pull dari jam 3 sore! Menginformasikan bus terlambatpun juga tidak ada. Ekspektasi saya terlalu tinggi terhadap bus senior

    Karyawan terbukti tidak menerima kritik, nomor saya langsung di blokir. Front liner kok seperti ini, apakah tidak ada s&k untuk front liner disini?

  4. sedih sebetulnya untuk ungkapkan ini. tapi mudah2an bisa jadi pelajaran buat semuanya.
    Singkat cerita, anak saya memesan 2 tiket untuk ibu bapak saya, Jurusan Jakarta – Banyuwangi untuk keberangkatan tanggal 8 Februari 2024, pukul 12. kamipun berangkat antar kedua orang tua kami ke pool Lorena di RA Kartini pukul 10 agar tidak telat.
    pada pukul 11an kami sudah ada di lokasi dan berharap agar bus yyang akan mengantar kedua orang tua kami datang tepat waktu. sayangnya bus yang kami tunggu tak kunjung datang bahkan hingga pukul 13 siang. mulailah kami gelisah.
    melihat raut wajah bapak yang kurang nyaman sayapun bergegas ke kantor Lorena untuk mengkonfirmasi posisi armada. dari petugas kami dapat penjelasan bahwa bus harus menjalani banyak perbaikan. dan akan datang sekitar pukul 14. kamipun kembali menunggu.
    waktu berjalan hingga pukul 15 pun, bus tak juga datang. kami masih menunggu hingga akhirnya bus datang menjelang pukul 16. bus yang terlihat tua dan tak terawat itu memasuki halaman pool lorena.
    jadi kami menunggu dari sekitar pukul 11 hingga pukul 16 sore hari. bahkan tanpa permohonan maaf dari manajemen lorena, atapun sedikit kompensasi sekedar air putih saja tak kami dapat. petugas seolah sibuk membela diri soal ini dan itu.

    catatanya; jangan lagi pilih lorena. karena perusahaan ini jelas tak mau perlakukan konsumen sebagai bagian dari yang juga turut menghidupi perusahaan mereka.

  5. Tempat ini berdiri lama benget dan merupakan Pool Besar Lorena untuk kedatangan dan keberangkatan Penumpang Bis Lorena ataupun Bis Karina Group.

    Lorena dan Karina suatu Perusahaan Otobus yang sudah berusai lama, terkenal, besar, bagus pelayanan maupun armadanya.

    Sayangnya entah kenapa Pool Bis-nya yang sangat luas/besar yang berada di Lebak Bulus ini tidak dikembangkan jadi suatu Pool yang lebih modern, nyaman, terpadu dan ada komersial area yang dikelola.lebih profesional, dan bahkan mungkin bisa juga dibikin gedung Pool yang ada hotel diatasnya sehingga menambah income buat Lorena Group, mengingat lokasi Pool-nya itu yang strategis dan banyak kantor dan ada pusat keramaian disekitarnya.

    Selain itu disini juga terdapat Jasa Pengiriman Paket milik Lorena/Karina Group yang bernama ESL Express, yang menurut Saya dari dulu sampai saat ini perkembangan bisnisnya begitu-begitu aja, padahal harusnya bisa bersaing dengan Jasa Pengiriman Darat lainnya.

    Semoga Lorena / Karina Group semakin baik, maju dan berkembang.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi sewa bus wisata terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai perusahaan Bis Wisata terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Cilandak seperti di Pasar Minggu, Jagakarsa dan Kali Deres.

15 Tempat Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Cilandak

Bis Wisata di Cilandak
Bis Wisata di Cilandak

Loket Agramas CILANDAK

  • Alamat: Jl. TB Simatupang No.10, RT.2/RW.2, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (125)
  • Nomor telepon: +62 812-1947-2777
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–00.00
    Selasa: 00.00–19.00
    Rabu: 07.00–19.00
    Kamis: 07.00–19.00
    Jumat: 07.00–19.00
    Sabtu: 07.00–19.00
    Minggu: 07.00–02.00
  • Ulasan:
    Sandra Indra
    4 bulan lalu
    Pesan double decker yg dtg bus eksekutif dgn alasan bus nya lg rusak!ud komplain uang akan di kembalikan nanti di rmh mkn,bus jg kotor,hordeng item dekil pertanda tdk di rawat,selimut bekas pakai di lipat bkn yg di laundry(sy lihat supirnya lipat dan di taro di kursi)klo laundry pasti msh di plastik dan wangi tdk sesuai ekspetasi aj,mknan buruk!!cuma ns + soto ayam tp daging ayam nya msh tertinggal di dapur + krupuk + sepotong tempe kcl Wc kotor dan berbayar di rmh mkn agramas,kapok naik bus ini lg. Hanya supir nya baik dan ramah.mengendarai bus tdk ugal2 an ok sih!
    Andreas Abui✭✭✭
    4 bulan lalu
    Yg mau naik bus luar kota nunggu di shutlle bus,pagi loket blum buka tp ad sih yg khusus bagi2 tiket fisiknya sebelum naik bus,be gt bus dtg di panggil sih namanya,krn bkn yg di terminal jd bus hanya angkut penumpang lalu jln,agak molor jam pemberangkatan dr jam 6.20 sampe jam 6.59 it’s ok lah…..
    R Sri Agung Mahardho✭✭✭✭✭
    dalam minggu terakhir
    Agen penjual tiket Bus AGRA MAS ini lokasinya sangat strategis dan sangat mudah diakses
    Hariyo ardel✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Agak geser dikit titik map nya, tepatnya Persis stlh halte jl ampera sblm lampu merah
    Lilik Nugroho
    3 bulan lalu
    Ga ramah. Tadinya mau langganan karena deket kantor. Jadi males dan mengurungkan niat

Agen Tiket Bus PO. Dewi Sri pondok labu

  • Alamat: RT.5/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (95)
  • Nomor telepon: +62 831-8789-6907
  • Jam Buka:
    Senin: 05.30–20.00
    Selasa: 05.30–20.00
    Rabu: 05.30–20.00
    Kamis: 05.30–20.00
    Jumat: 05.30–20.00
    Sabtu: 05.30–20.00
    Minggu: 05.30–20.00
  • Ulasan:
    Bar-Bara CHANEL
    4 bulan lalu
    Semakin Bobrok aja ya PO Dewi Sri Pondok Labu,kirain saya cuma banyak Bis nya aja yg rusak..ternyata ada oknum sopir yg kurang ngajar..saya nganterin ibu saya di PO situ,Dari jakarta tujuan ke terminal Pekalongan..dia udah tua..dan nggak bisa main Hp,saya beliin tiket untuk ibu saya full bayar 135,dan saya bilang ke mas”yg jual tiket nggak di transit kan mas,dan si penjual bilang”enggak mas”nah..dia pun naik bis dan berangkat kurang lebih sekitar jam 7-set8 pagi.lha setelah dia sampai di Tegal dia mau di turunin di situ,otomatis ibu saya nggak mau dong..dia bilang di terminal Pekalongan aja mas..dari Tegal dia di omelin dan si sopir berbicara yg nggak” sopir nya ngomong dia niat nya nggak mau berangkat karena penumpang sepi..setelah itu dia mau di turunin lagi di ponolawen,ibu saya tetep nggak mau..dia bilang di terminal aja mas..kalo mau di turunin di sini/ponolawen saya ojekin/ngojek ke terminal pekalongan,dan supir itu malah bilang besok”nggak usah naik Dewi Sri lagi ya…nyusahin kata sopir nya..ibu saya bilang mas jangan gitu anak saya juga sama”supir dan biasah di jalan..kalo ada apa”pasti anak saya nggak terima..alhasil ibu saya jadi nya di turunin di terminal Pekalongan.tapi si sopir dengan raut kesel kaya orang yg nggak ikhlas dan ngomel sendiri sepanjang jalan dari Tegal sampai terminal pekalongan.kan Bangsattt…!
    Bara Raharja✭✭
    4 bulan lalu
    tolong perbaiki lagi Bis nya..bunyi gesekan besi kursi berisik,kaca nya pada kendor,AC ada yg netes..kadang penumpang di turunin seenak nya..sangat kecewa dengan Dewi Sri
    Serba Tarkam✭✭✭✭✭
    8 bulan lalu
    Naik pertama bagus, naik dari sini kedua makan ati.. tiket mahal ,Dilimpah terminal Tegal , nunggu bus sampai dua jam ngga Dateng Dateng bisanya…
    Teno Sobali✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    cukup pagi untuk ukuran bis yang berangkat ke jateng bagian barat…. mohon pihak terkait dingin kan AC nya…Indonesia sudah panas bung
    Mustaqim Pml✭✭✭
    2 tahun lalu
    Tempat luas, lokasi jga strategis mudah dijangkau,, Tingkatkan lagi pelayanan, lebih responsif 🙏🙏🙏,

Putera Mulya sejahtera Cilandak

  • Alamat: Jl. TB Simatupang No.10 A, RT.2/RW.2, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (64)

Agen Tiket Bus PO. Haryanto

  • Alamat: Jl. Komsai No.Raya, RT.5/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (56)

Karina

  • Alamat: Jl. R.A. Kartini No.16, RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (47)

AGEN BUS MUJI JAYA MJPM LEBAK BULUS

  • Alamat: Terminal, RT.9/RW.7, Lb. Bulus, ps’jumat, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (22)

Cilandak

  • Alamat: RT.1/RW.2, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, 12560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (9)

Bus Cahaya Trans Pondok Pinang

  • Alamat: Terminal, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (8)

Boarding Agramas cilandak

  • Alamat: Jl. TB Simatupang, RT.2/RW.2, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (5)

Day trans fatmawati / halte bus samping grha sayri

  • Alamat: PQ5W+6CG, Jl. TB Simatupang, RT.2/RW.2, Cilandak Tim., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (4)

bbbruang tour & travel

  • Alamat: Jl. Lebak Bulus I No.22, RT.3/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (3)

Travel Sundbun Holiday

  • Alamat: Jl.Anggur V Dalam Cipete Selatan Cilandak RT 04, belakang rumah No.3A, RW.6, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (2)

RJ AGENCY & COFFEE

  • Alamat: Jl. Ampera Raya No.9A, RT.2/RW.2, Cilandak Tim., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Transjakarta Center Stop

  • Alamat: PQ6F+6JH, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

PO. Langsung Jaya

  • Alamat: Ruko Pasar Pondok Labu, JL. R.S Fatmawati, Pondok Labu, 12450 Jakarta Selatan, Indonesia, RT.4/RW.1, Pondok Labu, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12450, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 1.1 (9)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Bis Wisata rekomendasi di Cilandak, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Pengamat amatir dunia otomotif Indonesia. Menyukai bidang entrepreneurship khususnya bisnis lokal di seluruh nusantara.

0 Tanggapan pada 15 Sewa Bus Rekomendasi di Cilandak (Rating & Review)

  1. untuk bus mania tentu tidak asing lagi dengan perusahaan oto bus yang satu ini, lorena-karina dengan bus-bus mercedes-benz nya di era 90an mempunyai daya tarik sendiri di lintasan pantura, madura, sumatera dan bali, dengan livery nya yang khas selalu menggunakan warna hijau dalam detail body nya, chasis, serta balutan balutan body dari karoseri yang keren, primadona di era nya.. kehadiran bus jenis double decker saat ini tentu memiliki arti dan makna bagi manejemen untuk merapatkan persaingan moda transportasi darat yang semakin sengit dan eksistensi nya masih harum hingga saat ini, endorse dikit bapak ibu manajemen, hehehe, semoga kedepan ESL makin jaya, aamiin..
    lets go check it up, pool bus lorena karina ESL ini berada di kawasan penting di jakarta selatan yakni jalan tb simatupang cilandak jakarta selatan/ jalan kartini tidak jauh dari perempatan fatmawati arah ciputat/ pondok indah, pool garasi yang cukup luas, serta parkiran yang memadai di daerah yang tanah permeternya cukup mahal, hehehe. keamanan cukup baik, ada kantin di ruang tunggu penumpang, mushola dan toilet tersedia, pohon ketapang nya terlalu rindang lebih baik lagi jika dipangkas/ trim agar kelihatan rapi, juga penerangan di ruang tunggu penumpang agar lebih terang agar tidak ada kesan seram saat petang ataupun malam hari, security ramah sempat berbincang-bincang iseng, pelayanan ticketing juga ramah, agar untuk kedatangan bus dan pemberangkatan tepat waktu, setiap antar keluarga mudik di pool ini terlalu sering molor alias tidak tepat waktu untuk keberangkatan bus, jadi masalah klasik seperti ini bukan saja untuk manajemen lorena saja, hampir operator bus lain nya juga sama, hehehe. mungkin karena saat ini jalanan sangat dinamis ya, jadi estimasi waktu itu gampang gampang sulit diprediksi sehingga mengganggu penyedia jasa transportasi, harga tiket relatif bersaing, untuk trip jawa timuran biasanya dapat makan 2 kali ya, sekian, jaya terus transportasi darat indonesia…

  2. Pengalaman perjalanan dari Jakarta ke Jambi (Sebelum lebaran idul Fitri 2023)
    1. Busnya jadul, gak diremajakan dengan bus yang kekinian
    2. Gak dapat air mineral/ roti/ bahkan kupon makan
    3. Harga tiket Rp. 770.000 (muaaahalll)
    4. Lambat, kebanyakan berhenti gak jelas
    5. Kecewa dan sangat tidak memuaskan
    6. Pelayanan kurang ramah
    7. Bau (minim pewangi)

  3. Beberapa ulasan sudah cukup membuktikan pelayanan disini.

    Kami masih memaklumi ketika bus datang terlambat, namun saya sangat kecewa dengan pelayanan tiket. Saya ditelfon dengan nada tidak enak hanya karena orang tua saya belum naik bus saat sudah dipanggil.

    Saya tanya sudah berapa lama memanggil memangnya? tidak dijawab. Kenapa baru telfon kalo memang sudah lama? tidak dijawab. Orang tua saya lebih lama menunggu dibanding anda yg memanggil2 untuk naik bus. Sudah bus datang terlambat, malah tidak mengakui dan berdalih bahwa bus sudah datang lebih cepat dari bandung karena biasanya bus datang magrib. Saya bilang memang di tiket ada tulisannya habis magrib? saya membeli tiket untuk berangkat jam 4 sore. (kondisi telfon baru masuk jam 17.25)

    Saya heran bukankah di sistem tiketing terdata bahwa penumpang sudah check in atau belum? Apakah tidak ada inisiatif untuk mengecek atau menanyakan penumpang disekitar sana? toh orang tua saya sudah check in dan menunggu di pull dari jam 3 sore! Menginformasikan bus terlambatpun juga tidak ada. Ekspektasi saya terlalu tinggi terhadap bus senior

    Karyawan terbukti tidak menerima kritik, nomor saya langsung di blokir. Front liner kok seperti ini, apakah tidak ada s&k untuk front liner disini?

  4. sedih sebetulnya untuk ungkapkan ini. tapi mudah2an bisa jadi pelajaran buat semuanya.
    Singkat cerita, anak saya memesan 2 tiket untuk ibu bapak saya, Jurusan Jakarta – Banyuwangi untuk keberangkatan tanggal 8 Februari 2024, pukul 12. kamipun berangkat antar kedua orang tua kami ke pool Lorena di RA Kartini pukul 10 agar tidak telat.
    pada pukul 11an kami sudah ada di lokasi dan berharap agar bus yyang akan mengantar kedua orang tua kami datang tepat waktu. sayangnya bus yang kami tunggu tak kunjung datang bahkan hingga pukul 13 siang. mulailah kami gelisah.
    melihat raut wajah bapak yang kurang nyaman sayapun bergegas ke kantor Lorena untuk mengkonfirmasi posisi armada. dari petugas kami dapat penjelasan bahwa bus harus menjalani banyak perbaikan. dan akan datang sekitar pukul 14. kamipun kembali menunggu.
    waktu berjalan hingga pukul 15 pun, bus tak juga datang. kami masih menunggu hingga akhirnya bus datang menjelang pukul 16. bus yang terlihat tua dan tak terawat itu memasuki halaman pool lorena.
    jadi kami menunggu dari sekitar pukul 11 hingga pukul 16 sore hari. bahkan tanpa permohonan maaf dari manajemen lorena, atapun sedikit kompensasi sekedar air putih saja tak kami dapat. petugas seolah sibuk membela diri soal ini dan itu.

    catatanya; jangan lagi pilih lorena. karena perusahaan ini jelas tak mau perlakukan konsumen sebagai bagian dari yang juga turut menghidupi perusahaan mereka.

  5. Tempat ini berdiri lama benget dan merupakan Pool Besar Lorena untuk kedatangan dan keberangkatan Penumpang Bis Lorena ataupun Bis Karina Group.

    Lorena dan Karina suatu Perusahaan Otobus yang sudah berusai lama, terkenal, besar, bagus pelayanan maupun armadanya.

    Sayangnya entah kenapa Pool Bis-nya yang sangat luas/besar yang berada di Lebak Bulus ini tidak dikembangkan jadi suatu Pool yang lebih modern, nyaman, terpadu dan ada komersial area yang dikelola.lebih profesional, dan bahkan mungkin bisa juga dibikin gedung Pool yang ada hotel diatasnya sehingga menambah income buat Lorena Group, mengingat lokasi Pool-nya itu yang strategis dan banyak kantor dan ada pusat keramaian disekitarnya.

    Selain itu disini juga terdapat Jasa Pengiriman Paket milik Lorena/Karina Group yang bernama ESL Express, yang menurut Saya dari dulu sampai saat ini perkembangan bisnisnya begitu-begitu aja, padahal harusnya bisa bersaing dengan Jasa Pengiriman Darat lainnya.

    Semoga Lorena / Karina Group semakin baik, maju dan berkembang.