Bis Wisata

15 Sewa Bus Pariwisata Terpopuler di Kab. Bandung Barat

Pinterest LinkedIn Tumblr

Berikut ini adalah daftar Bis Wisata terbaik di Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, yang telah dinilai dan direview dengan baik oleh pengguna di Google My Business.

Terminal Bus Jayagiri Taman Wisata Alam Tangkuban Parahu

  • Alamat: 6JMC+3GR, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (715)
  • Nomor telepon: +62 22 82780654
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–18.00
    Selasa: 09.00–18.00
    Rabu: 09.00–18.00
    Kamis: 09.00–18.00
    Jumat: 09.00–18.00
    Sabtu: 09.00–18.00
    Minggu: 09.00–18.00
Bis Wisata di Kab. Bandung Barat
Bis Wisata di Kab. Bandung Barat

5 Tanggapan pada 15 Sewa Bus Pariwisata Terpopuler di Kab. Bandung Barat

  1. Jalan menuju kesana, enak jalannya, harga tiket masuk klw weekday 20.000 parkir motor 12.000 klw weekend beda lagi harganya. Dari pintu ke dalem nya 12 menit lumayan jauh, selama di perjalanan banyak monyet2, pemandangan indah benget, sejuk , pokonya wajib kesini, tutup jam 5 sore. Jngan pulang terlalu sore, karna akan bnyak kabut

  2. Pintu masuk kita harus bayar tiket.
    Petugas masuk bis dan mengecek suhu badan kita satu persatu.
    Kalo naik bis besar dan medium kita harus naik ontang anting untuk menuju ke kawah ratu.
    Tapi kalo naik motor dan kendaraan pribadi seperti mobil dan elp bisa naik sampai ke lokasi
    Hawa cukup dingin maka siapkan jaket, kaos tangan, sleyer leher
    Atau bisa beli di sini ada banyak pilihan dan harganya sangat bersahabat
    Toilet ada baik di kawah ratu maupun di parkir bis
    Kalo sudah sore kabutnya turun
    Kalo ke sini kadang tidak bs melihat kawah ratu dan gunungnya karena tertutup kabut.
    Pedagangnya sangat ramah, mereka tidak segan menawarkan jasa motret gratis
    Bahkan pas kita pose mereka memberi arahan menyuruh kita senyum.
    Semoga ekonomi pariwisata lokal kita segera bangkit. Mari ramaikan wisata lokal kita dengan mengunjungi dan membeli produk lokal yang mereka jual

  3. Tempat parkir bus pariwisata arah kawah ratu tangkuban perahu. Berhubung mendekati kawah ratu jalan semakin menanjak, berkelok, dan sempit maka bus besar tidak mungkin mencapai lokasi Kawah Ratu. Bus besar biasanya menurunkan penumpangnya disini lalu bus shutle kecil siap antar jemput wisatawan hingga kawah ratu. Biaya shutle tidak paham karena saya ikut biro. Disini banyak terdapat pedagang makanan dengan harga cukup mahal khas tempat wisata.

  4. Minggu lalu kesini ikut trip bareng bus mania. Pokoknya joss… ramai pisan sampe parkiran tidak muat🤭. Menurut saya sih acara seperti ini ada baik nya juga supaya mendongkrak tempat wisata tsb dan juga pelaku UMKM yg ada disana. Itu menurut saya… (maaf kalo salah)😁🙏

  5. Harga makanan atau jajanan di sekitar lokasi agak mahal, tapi ya begitulah tempat wisata mungkin pengelolanya mematok harga sewa kios yg mahal belum lagi restribusi lainnya jadi mau tdk mau penjual di kios2 menaikan harga makanan lebih mahal dari harga makanan pada umumnya.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi sewa bus wisata terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai perusahaan Bis Wisata terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Kab. Bandung Barat seperti di Kab. Karawang, Kab. Purwakarta dan Kab. Subang.

15 Tempat Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Kab. Bandung Barat

Bis Wisata di Kab. Bandung Barat
Bis Wisata di Kab. Bandung Barat

F Trans | Pusat Sewa ELF, Hiace dan BUS Pariwisata

  • Alamat: Jl. Cibogo, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (72)
  • Nomor telepon: +62 812-8188-9889
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Asep Kimboyz✭✭✭✭✭
    4 tahun lalu
    Tempat rental dan shuttle terbaik dengan pelayanan nya .. driver ramah,ontime pokoknya recommended buat para pelancong yang akan berlibur di Bandung gunakan saja jasa dari ftrans di jamin tidak akan mengecewakan :))
    mandha Maulyd✭✭✭✭✭
    5 tahun lalu
    Palayanan sangat baik mobil sehat bersih driver santun terutama harga lebih miring. Recommend bgt deh.
    Keykey Chanel✭✭✭✭✭
    5 tahun lalu
    Mobilnya bagus2 pelayanannya ok
    Nicolla Putra
    4 tahun lalu
    Setiap sewa selalu saja keadaannya ga baik. Body kotor, interior banyak sampah. Saat di telpon bilang aman bersih. tpi besoknya ternyata kotor. Giliran kita balikin kotor diminta uang cuci mobil.
    Steven Lie
    4 tahun lalu
    Interior kotor bgt, bau rokok, exterior kotor..Spion nya diganti pake kaca yg lain. Ban nya botak. Harusnya ada tim yg mengurus kelayakan unit..harus ditingkatkan kualitas pelayanannya yah..

QQ Trans

  • Alamat: Jl. Terusan Soreang-Cipatik No.1, Pataruman, Kec. Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40562, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (63)
  • Nomor telepon: +62 899-2080-085
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 07.40–16.45
    Sabtu: 08.00–17.00
    Minggu: 08.00–17.00
  • Ulasan:
    almayri hansamu✭✭✭✭✭
    4 minggu yang lalu
    asli winspector bus yang aku suka karena ada basuri modul dav musical air horn spesial remix angklung
    Hendra Fauzan✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Klo boleh tau QQ trans winspektor klo ada di pulnya hari apa yah ank sya pengen lihat busnya pengen k pullnya tpi takut busnya lagi jalan….minta infonya yah
    Ayah Benny3✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Bagus bus nya Basuri nya bagus apalagi sekarang ada nada baru 👍👍👍
    Dody Irawan✭✭✭✭✭
    3 minggu yang lalu
    Itu armada qq trans ada satu atau ada beberapa armada ya,tapi meski begitu mania’nya lebih dari ribuan👍👍
    Gabriel Kediri✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Emang primadona mania bus apa lagi basuri nya bikin candu

Bus Pariwisata KPM (PT Kaliptra Pesona Mandiri).

  • Alamat: Jl. HMS Mintareja Sarjana Hukum, Baros, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40521, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (59)

El-Moesdar Trans Bus Pariwisata Bandung

  • Alamat: Jl. Kamarung No.25 A, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40512, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (53)

GPR Holiday – Sewa Bus Pariwisata ,Elf,toyota hiace Pariwisata Bandung | GPR Holiday

  • Alamat: Jl. Gn. Batu No.102, Sukaraja, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40175, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (28)

AttoTrans – Sewa Mobil dan Bus Pariwisata Terdekat

  • Alamat: Jl Rancabentang No.46, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (15)

Green Wisata

  • Alamat: Perumahan Taman Holis Indah, Ruko A No. 5, Cigondewah Kidul, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (13)

Agen Tempuran Kerkof (Bis Malam dan Pagi dan Wisata)

  • Alamat: Jln kerkof no 30 rt05/08 padakasih, Cibeber, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40531, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (8)

turun bis

  • Alamat: 7C6Q+P2M, Jl. Cigintung, Ciptagumati, Kec. Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40556, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (3)

Dwipa Tours & Transports

  • Alamat: Jl. Simpang Utara No.11, Kertajaya, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Paket Wisata Tour Bandung – Sewa Bus Pariwisata – Mobil | Happy Group Bandung

  • Alamat: Jl. Sayati Hilir, Kompleks Griya Sayati Indah Blk. B No.9, Sayati, Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40226, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

AR Trans Media Tour

  • Alamat: Kp. Pameungpeuk, Desa Pasirhalang, RT.03/RW.12, Pasirhalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Nadrey Tour&Transport service Bus pariwisata Bandung

  • Alamat: Jl. Kp. Babakan No.113, RT.02/RW.02, Ciburuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

PO.Rahma Qinanty Trans

  • Alamat: 3G48+QJ6, Pataruman, Kec. Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40562, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Bus Pariwisata Pakar Utama Bandung

  • Alamat: Jl. Kerkof No.222, Cibeber, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40531, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 1 (1)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Bis Wisata rekomendasi di Kab. Bandung Barat, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Pengamat amatir dunia otomotif Indonesia. Menyukai bidang entrepreneurship khususnya bisnis lokal di seluruh nusantara.

0 Tanggapan pada 15 Sewa Bus Pariwisata Terpopuler di Kab. Bandung Barat

  1. Jalan menuju kesana, enak jalannya, harga tiket masuk klw weekday 20.000 parkir motor 12.000 klw weekend beda lagi harganya. Dari pintu ke dalem nya 12 menit lumayan jauh, selama di perjalanan banyak monyet2, pemandangan indah benget, sejuk , pokonya wajib kesini, tutup jam 5 sore. Jngan pulang terlalu sore, karna akan bnyak kabut

  2. Pintu masuk kita harus bayar tiket.
    Petugas masuk bis dan mengecek suhu badan kita satu persatu.
    Kalo naik bis besar dan medium kita harus naik ontang anting untuk menuju ke kawah ratu.
    Tapi kalo naik motor dan kendaraan pribadi seperti mobil dan elp bisa naik sampai ke lokasi
    Hawa cukup dingin maka siapkan jaket, kaos tangan, sleyer leher
    Atau bisa beli di sini ada banyak pilihan dan harganya sangat bersahabat
    Toilet ada baik di kawah ratu maupun di parkir bis
    Kalo sudah sore kabutnya turun
    Kalo ke sini kadang tidak bs melihat kawah ratu dan gunungnya karena tertutup kabut.
    Pedagangnya sangat ramah, mereka tidak segan menawarkan jasa motret gratis
    Bahkan pas kita pose mereka memberi arahan menyuruh kita senyum.
    Semoga ekonomi pariwisata lokal kita segera bangkit. Mari ramaikan wisata lokal kita dengan mengunjungi dan membeli produk lokal yang mereka jual

  3. Tempat parkir bus pariwisata arah kawah ratu tangkuban perahu. Berhubung mendekati kawah ratu jalan semakin menanjak, berkelok, dan sempit maka bus besar tidak mungkin mencapai lokasi Kawah Ratu. Bus besar biasanya menurunkan penumpangnya disini lalu bus shutle kecil siap antar jemput wisatawan hingga kawah ratu. Biaya shutle tidak paham karena saya ikut biro. Disini banyak terdapat pedagang makanan dengan harga cukup mahal khas tempat wisata.

  4. Minggu lalu kesini ikut trip bareng bus mania. Pokoknya joss… ramai pisan sampe parkiran tidak muat🤭. Menurut saya sih acara seperti ini ada baik nya juga supaya mendongkrak tempat wisata tsb dan juga pelaku UMKM yg ada disana. Itu menurut saya… (maaf kalo salah)😁🙏

  5. Harga makanan atau jajanan di sekitar lokasi agak mahal, tapi ya begitulah tempat wisata mungkin pengelolanya mematok harga sewa kios yg mahal belum lagi restribusi lainnya jadi mau tdk mau penjual di kios2 menaikan harga makanan lebih mahal dari harga makanan pada umumnya.