Bis Wisata

15 Sewa Bus Pariwisata Terpopuler di CitraRaya

Pinterest LinkedIn Tumblr

Berikut daftar Bis Wisata terbaik yang ada di CitraRaya, Tangerang, Banten berdasarkan rating dan review pengguna di Google My Business. Langsung saja kontak nomor tertera atau kunjungi alamat bisnis terdekat yang ada di kecamatan kamu.

P.O Putra KJU Citra Raya

  • Alamat: Kavling Komersial Bunderan, Jl. Citra Raya Boulevard No.4, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (438)
  • Nomor telepon: +62 813-1717-8001
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–20.00
    Selasa: 07.00–20.00
    Rabu: 07.00–20.00
    Kamis: 07.00–20.00
    Jumat: 07.00–20.00
    Sabtu: 08.00–20.00
    Minggu: 08.00–20.00
Bis Wisata di CitraRaya
Bis Wisata di CitraRaya

5 Tanggapan pada 15 Sewa Bus Pariwisata Terpopuler di CitraRaya

  1. Sangat terbantu dengan adanya shuttle dari citra raya ke mall tapi sangat disayangkan khusus rute citra raya – BSD mobilnya sudah tidak layak, AC tidak dingin malah angin panas yang keluar dan yang paling parah ada kecoa di dalam mobilnya, pertama kali liat kecoa kecil masih saya maklumi eh beberapa waktu lalu saya naik ada kecoa gede banget. Bagi sebagian orang mungkin biasa aja dengan kecoa tapi saya trauma sampe minta turun sebelum tujuan karena setakut itu kecoanya berkeliaran.

  2. Saya naik putra kju dr citra raya sekitar jam 13:15 tgl 26 november 2023 di perjalanan menuju TangCity mall sebelum masuk tol supir ternyata mampir ke SPBU ya otomatis AC di matikan untuk mengisi bahan bakar setelah itu supir malah meninggalkan penumpang di dalam kendaraan tanpa menyalakan AC semua penumpang kepanasan tanpa ada konfirmasi dr supir entah supir tsb pergi kemana?? kita yg didalam kendaraan kepanasan di tinggal sekitar 10-15 menit tolong perbaiki sistem management terutama kepada supir tsb dan saya sebagai penumpang ngga mau negur supir tsb sudah enggan dengar ocehannya walaupun di hati merasa kesal dengan ulah supir bahkan penumpang di depan saya juga kesal karena kepanasan, sangat kecewa!!!

  3. Melayani Bus Pariwisata, paket, Shutle bus ke beberapa jurusan. Pelayanan ramah harga cukup murah dan Armada terawat. Recomendef

  4. Admin KJU di mall lippo yang perempuan agak gemuk galak banget kayak macan, pdhl dateng sebelum jam keberangkatan, tp diomelin sama mbak admin. Ke penumpang lain juga jutek banget ngomongnya. Minimal senyum mbak biar enak diliat. Bad attitude, cocoknya jadi pawang macan tuh si mbak

  5. Tolong diperbaiki mobilnya sebelum dipakai untuk bawa penumpang. AC nya panas dan sepertinya pengelolanya ga peduli untuk perbaiki. Banyak juga yang review jelek terkait AC. Apa karena ga ada kompetitor dan cuma satu2nya shuttle yang melayani di citra raya jadi gak improve?

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin mendapatkan referensi sewa bus wisata terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai perusahaan Bis Wisata terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area CitraRaya seperti di Pondok Indah, Pakuwon City dan CitraLand Surabaya.

15 Tempat Sewa Bus Pariwisata Terbaik di CitraRaya

Bis Wisata di CitraRaya
Bis Wisata di CitraRaya

Bus William – Bus Pariwisata

  • Alamat: Jalan Baru Pinang No.33-34, RT.002/RW.007, Pinang Village, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (98)
  • Nomor telepon: +62 21 73457171
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Mas medox✭✭✭✭✭
    2 tahun lalu
    Mantap….. Bus pariwisata yg komplit… Aman nyaman…. Insya allah persiapan tanggal 3 dan 4 ke cirebon.. Pamijahan.. Dll
    nur fadliyannas✭✭✭✭
    6 tahun lalu
    Banyak pilihan busnya dan harganya juga lumayan terjangkau, fasilutasnya juga gk kalah sama bus pariwisata lainnya 👍
    nadia yunita✭✭✭✭
    4 tahun lalu
    Jungle WP today (27-7-19) with William Trans, Pelayanan service kantor memuaskan, harga berbeda sedikit dari armada PT lainnya (worth it kok beda dikit) karena dibarengi dng bus yang bagus, bersih n terawat. Sukses selalu usahanya 😇😍
    Sifa Riski✭✭
    2 tahun lalu
    Ada satu supir yg ngg pny hati nurani, apa mmg di wiliam ini menerima karyawan yg senonoh dgn istri ,alasan dia tdk ksh ank istri uang krn bos ny blm ksh gaji lah bos ny sibuk lah, sampai ank ny terlantar jika istri tnya galak ny mnta ampun bhkan sampai istri ny di gebukin. Tolong buat bos wiliam jgn sampai perusahaan anda jelek cm krn satu org, gara2 dia nyupir di wiliam klakuan sm ank istri bkn main kasar ny,…
    cigugur girang
    4 tahun lalu
    sopir bus nya arogan preman, tgl 28 september di villa istana bunga saya mau di pukulin hanya karna mengarahkan parkir bus supaya tidak ngalangin kendaraan lain, mohon di tidak sopir seperti itu

Pool Bus Adhi Prima

  • Alamat: Jl. Raya Cadas – Kukun Jl. Raya Mauk No.Km.7, Karet, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (69)
  • Nomor telepon: +62 21 59370980
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–18.00
    Selasa: 09.00–18.00
    Rabu: 09.00–18.00
    Kamis: 09.00–18.00
    Jumat: 09.00–18.00
    Sabtu: 09.00–18.00
    Minggu: 09.00–18.00
  • Ulasan:
    CANDRA GUNAWAN✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Bisa parkir di pool bus saat beribadah di sebelahnya adalah ladang pahala untuk pool bus adhi prima, sangat baik sekali pengelolanya semoga usahanya di lancarkan.. Parkirnya luas, bus nya banyak, ada tim untuk maintenancenya juga,, Satu saja kekurangaan nya.. jika bisa di paving semua area nya akan lebih mantab lagi karena saat hujan, becek hehehehe… Hari ini ada gubuknya bagus banget.. kayak dari kandang sapi tua.. dibuat kekinian sangat bagus..
    Ria Handayani✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Jakarta Kayu Agung-Kayu Agung Jakarta. Fasilitas minum coret aja karena tidak tersedia. Waktu berangkat memang banyak anak kecoak, beberapa kali saya singkirkan muncul lagi. Sopir dan kondektur baik. Balik Jakarta ACnya agak bocor tapi masih ok lah. Barang saya ketinggalan Alhamdulillah bisa diambil karena dapat no tlfn sopir Pak Sarmin kondektur juga baik, terima kasih. Semoga next fasilitas makin ok, kebersihan ditingkatkan, jadi saya gak perlu naik pesawat mending naik Adhi Prima harga terjangkau,nyaman juga..
    Didi Supardi
    sebulan yang lalu
    Bus adhi orima sangat mengecewakan, sepanjang perjalanan dari Palembang ke Jakarta, tetesan air tidak berhenti membawahi bangku penumpang, sendirian juga basah. Wal hasil selama perjalanan dari palembang ke jakarta kita ga nyaman, ga bisa istirahat NOT RECOMMENDED
    Yudha SMARTrip✭✭✭✭✭
    9 bulan lalu
    Saya sudah revisi bintangnya. Peristiwa lalu semoga bisa menjadi pelajaran berharga untuk kedua belah pihak. Jika ada kesempatan saya dan tim ingin silaturahmi ke garasi karna kemarin belum sempat. Terima kasih
    Viny Cornelia
    2 bulan lalu
    Banyak anak kecoak,jakarta palembang 15:00 – 05:30 , naik dri TERMINAL KALIDERES SEET 13 14. 18 DEC .JIJIK!!!

Sewa Bus Pariwisata Tangerang

  • Alamat: Jl. Inpres VIII No.73A, RT.002/RW.008, Larangan Utara, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (18)

Pool Bus Luxury Wisata,Bus Pariwisata Karawaci Tangerang

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol, RT.001/RW.002, Karawaci, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (16)

D’Travel Agen Bus Pariwisata

  • Alamat: Samping SPBU Tugu, Jl. KH. Hasyim Ashari, RT.003/RW.004, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (15)

D Holiday

  • Alamat: Jl. Ks. Tubun No.4, RT.001/RW.003, Ps. Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (14)

Sewa Bus Pariwisata Tangerang

  • Alamat: Jln raya Pemda tiga raksa, Budi Mulya, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (12)

Sewa Bus Pariwisata White Horse Jakarta

  • Alamat: Jl. Husein Sastranegara, Rawa Bokor, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten 15125, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (11)

Shuttle Bus Citra Raya

  • Alamat: Jl. Citra Raya Boulevard No.2 Blok 5A, Cikupa, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (9)

Sewa bus pariwisata Tangerang

  • Alamat: Jl. KH. Hasyim Ashari, RT.001/RW.004, Tugu, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15140, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (8)

Pool bis Malika wisata

  • Alamat: RJPH+93P, Jl. Sangego Bayur, RT.002/RW.004, Koang Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (7)

RK TRANS – Sewa Bus Pariwisata

  • Alamat: Jl. Teuku Umar No.43-2, RT.001/RW.001, Karawaci, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (6)

SEWA BUS PARIWISATA (SADAR WISATA)

  • Alamat: Jl Akasia VI blok HE no 3, RT.001/RW.003, Jatake, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15136, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Agen Bus Malam Dan Pariwisata Kramat Djati

  • Alamat: Jl. Raya Ps. Kemis, Gelam Jaya, Kec. Ps. Kemis, Kota Tangerang, Banten 15560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (3)

Pool Bis Trans Citra

  • Alamat: PGXP+G7Q, Ciakar, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (2)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Bis Wisata rekomendasi di CitraRaya, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Pengamat amatir dunia otomotif Indonesia. Menyukai bidang entrepreneurship khususnya bisnis lokal di seluruh nusantara.

0 Tanggapan pada 15 Sewa Bus Pariwisata Terpopuler di CitraRaya

  1. Sangat terbantu dengan adanya shuttle dari citra raya ke mall tapi sangat disayangkan khusus rute citra raya – BSD mobilnya sudah tidak layak, AC tidak dingin malah angin panas yang keluar dan yang paling parah ada kecoa di dalam mobilnya, pertama kali liat kecoa kecil masih saya maklumi eh beberapa waktu lalu saya naik ada kecoa gede banget. Bagi sebagian orang mungkin biasa aja dengan kecoa tapi saya trauma sampe minta turun sebelum tujuan karena setakut itu kecoanya berkeliaran.

  2. Saya naik putra kju dr citra raya sekitar jam 13:15 tgl 26 november 2023 di perjalanan menuju TangCity mall sebelum masuk tol supir ternyata mampir ke SPBU ya otomatis AC di matikan untuk mengisi bahan bakar setelah itu supir malah meninggalkan penumpang di dalam kendaraan tanpa menyalakan AC semua penumpang kepanasan tanpa ada konfirmasi dr supir entah supir tsb pergi kemana?? kita yg didalam kendaraan kepanasan di tinggal sekitar 10-15 menit tolong perbaiki sistem management terutama kepada supir tsb dan saya sebagai penumpang ngga mau negur supir tsb sudah enggan dengar ocehannya walaupun di hati merasa kesal dengan ulah supir bahkan penumpang di depan saya juga kesal karena kepanasan, sangat kecewa!!!

  3. Melayani Bus Pariwisata, paket, Shutle bus ke beberapa jurusan. Pelayanan ramah harga cukup murah dan Armada terawat. Recomendef

  4. Admin KJU di mall lippo yang perempuan agak gemuk galak banget kayak macan, pdhl dateng sebelum jam keberangkatan, tp diomelin sama mbak admin. Ke penumpang lain juga jutek banget ngomongnya. Minimal senyum mbak biar enak diliat. Bad attitude, cocoknya jadi pawang macan tuh si mbak

  5. Tolong diperbaiki mobilnya sebelum dipakai untuk bawa penumpang. AC nya panas dan sepertinya pengelolanya ga peduli untuk perbaiki. Banyak juga yang review jelek terkait AC. Apa karena ga ada kompetitor dan cuma satu2nya shuttle yang melayani di citra raya jadi gak improve?