Rental Mobil Pernikahan

15 Rental Mobil Pernikahan Ternama di Kota Cirebon

Pinterest LinkedIn Tumblr

Berikut ini adalah daftar Rental Mobil Pernikahan terbaik di Kota Cirebon, Jawa Barat berdasarkan rating dan review dari pengguna di Google My Business. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor yang tercantum atau kunjungi alamat yang tertera.

Naba Rent Car

  • Alamat: Jl. Intan I No.19, Larangan, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45141, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (382)
  • Nomor telepon: +62 231 8303653
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Rental Mobil Pernikahan di Kota Cirebon
Rental Mobil Pernikahan di Kota Cirebon

5 Tanggapan pada 15 Rental Mobil Pernikahan Ternama di Kota Cirebon

  1. Harga terjangkau… Unit nya bagus2 terbaru, pelayannya juga ramah, fast respon, rekomendasi bgt dech buat kalian yg cari rental mobil ☺️

  2. Udah 3x pake jasa naba,
    Driver oke,mobil oke admin oke(kak rima)
    Mohon untuk admin bisa pelayanan oke semua,jadi merata,gak jomplang ya kak karena admin kan berhafapan langsung dengan customer
    Overall ***** buat Naba

  3. Ramah melayani costumer yg baru
    Sesuai dgn motonya “SERVE WITH HEART” Tingkatan terus pelayan, menjaga kepercayaan costumer lbh diutamakan

  4. Naba… udh ga asing nama nya dr dl sy kenal Naba rental…
    Mau mobil apa aja ada….
    Kondisi unit terbaru, harga kompetitif, Pelayanan polll ramah…
    jng khawatir pasti puas

  5. Udh sering sewa di naba dari perusahaan ataupun pribadi
    Mobilnya bersih2 drivernya juga ramah dan baik
    Terawat juga mobilnya pokokny top

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menyewa Mobil untuk Pernikahan: Persiapan yang Harus Dilakukan

Menyewa mobil untuk pernikahan adalah salah satu persiapan penting yang harus dilakukan agar hari bahagia Anda berjalan lancar. Dibawah ini adalah beberapa hal yang harus Anda persiapkan saat menyewa mobil untuk pernikahan:

  • Pilih jenis mobil yang sesuai dengan tema pernikahan Anda. Anda dapat memilih mobil klasik atau mobil mewah sesuai dengan preferensi Anda dan pasangan.
  • Tentukan durasi pemakaian mobil. Pastikan Anda telah mempertimbangkan waktu yang diperlukan untuk perjalanan dari tempat persiapan menuju lokasi pernikahan dan tempat resepsi.
  • Perhatikan kapasitas mobil. Pastikan mobil yang Anda sewa dapat menampung jumlah penumpang yang akan ikut dalam perjalanan pernikahan Anda.
  • Pastikan mobil dirawat dengan baik. Sebelum menyewa mobil, pastikan bahwa mobil dalam keadaan baik dan terawat dengan baik. Periksalah kondisi mobil, apakah ada goresan atau kerusakan lainnya.
  • Tentukan warna mobil yang sesuai. Pilihlah warna mobil yang sesuai dengan tema pernikahan atau warna tema yang telah Anda tentukan. Pastikan mobil yang Anda pilih akan tampak harmonis dengan dekorasi pernikahan Anda.
  • Tanyakan apakah sopir disediakan oleh jasa penyewaan mobil. Beberapa jasa penyewaan mobil menyediakan sopir untuk mengantarkan Anda. Jika tidak, pastikan bahwa Anda atau salah satu anggota keluarga dapat mengemudikan mobil dengan aman.
  • Selalu periksa kontrak sewa mobil dengan seksama. Pastikan bahwa semua detail tentang penyewaan mobil termasuk biaya sewa, waktu pengambilan dan pengembalian, serta tanggung jawab atas kerusakan telah ditetapkan dengan jelas dalam kontrak.
  • Berikan informasi yang dibutuhkan oleh penyewa mobil. Pastikan Anda memberikan informasi yang akurat dan lengkap kepada penyewa mobil, termasuk alamat penjemputan, jam penjemputan, dan informasi kontak yang dapat dihubungi.
  • Siapkan pembayaran sesuai dengan waktu yang ditentukan. Pastikan Anda sudah mengetahui metode pembayaran yang diterima oleh jasa penyewaan mobil dan siapkan pembayaran sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Dengan persiapan yang matang, menyewa mobil untuk pernikahan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menyempurnakan momen istimewa Anda. Pastikan Anda memilih jasa penyewaan mobil yang terpercaya dan berkomunikasi dengan baik untuk menjaga kelancaran proses penyewaan.

15 Tempat Sewa Mobil Pernikahan Terbaik di Kota Cirebon

Rental Mobil Pernikahan di Kota Cirebon
Rental Mobil Pernikahan di Kota Cirebon

Alya Rental Mobil Cirebon

  • Alamat: Blk. F Perumahan Griya Intan No.24, Larangan, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45141, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (129)
  • Nomor telepon: +62 813-1204-4164
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    kak Jums Pendongeng Anak✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Sangat luar biasa terkait pelayanan kepada kami sebagai konsumen sy merasa sangat dilayani dengan baik seperti keluarga, makanya kami selalu memakai jasa rental alya , terima kasih sukses dan tunggu order dari kami
    heni ngsih
    4 bulan lalu
    pelayanan si oke tapi tolong yaa mobilnya ikasih pewangi dan nyari driver yg bener pak,jgn ngasih driver yg nyetirnya bikin enek ugal ugalan!!
    Firman firman✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    sangat memuaskan,pelayanan sangat baik,mobilnya oke nggak ada kendala dan tidak bau rokok
    Rider MTM✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Mobil baru driver juga hapal jalan jadi enak kita sebagai tamu jadi nyaman perjalanan…
    eko listiyorini✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Terima kasih sudah diantar mondar mandir pak!

PT.DST Rental Mobil Cirebon

  • Alamat: Jl. Tanda Barat No.76, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (120)
  • Nomor telepon: +62 823-2018-6261
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    yuli patmawati✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Udalh tahunan Sewa disini pelayanannya oke banget, ramah, mobilnya juga oke.. harga sewanya pun sangat terjangkau.
    Yogi Supriyanto✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Mantap Pelayanan maximal Mobil bersih wangi Puas pokonya Rekomended bgt
    JURAGAN BEDUL✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    TERBAIK LAH INI POKOKNYA ! SERVICE PRIMA BANGET! KELAS PROFESIONAL , RAMAH , SABAR ,
    Mr. Apple✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Mobilnya masih bagus2 enak dipake mantap
    Muhamad Zakaria✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Good service, puas pokonya mah

SEWA MOBIL CIREBON – CV FA RENT CAR

  • Alamat: Jl. Pilang Raya No.10, Pilangsari, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45153, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (97)

Tomio Rental Mobil Tour and Travel Cirebon

  • Alamat: Jl. Pangeran Drajat No.72, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (68)

Arza Rent Car Cirebon

  • Alamat: Taman Kapuk Permai Blk. D No.12A, Kedawung, Kec. Kedawung, Kota Cirebon, Jawa Barat 45153, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (66)

Vitto Rental Mobil Cirebon

  • Alamat: Taman Nuansa Majasem, Jl. Majalengka No.B6/3, Karyamulya, Kesambi, Cirebon City, West Java 45135, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (32)

Nuger – Rental Mobil Cirebon

  • Alamat: Perumahan Bumi Asri Dawuan Blok A8 No 05, Dawuan, Kec. Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45153, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (21)

SEWA MOBIL CIREBON AGUNG JAYA TRANSPORT

  • Alamat: Blok Jl. Pecilon, RT.Duku Rt003/RW.07, Sutawinangun, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 43145, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (19)

Kami Rent Car

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani, Harjamukti, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45142, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (19)

ARC (Arma Rent Car)

  • Alamat: Jln. jend Ahmad Yani. No: 63 kel: Pegambiran. Kec: Lemah Wungkuk, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45113, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (19)

RARA RENTAL MOBIL CIREBON

  • Alamat: Dekat, Sutawinangun, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45153, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (13)

Rental mobil cirebon

  • Alamat: Jl. Satria, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (8)

Rental Mobil Cirebon – Jihan Rent Car

  • Alamat: 8G6W+MH3, Jl. Serbaguna, Jadimulya, Kec. Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45151, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

Demian RentCar

  • Alamat: Rt 04/07, Jl. Kayuwalang, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45135, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (2)

PH RENTAL MOBIL CIREBON

  • Alamat: Jl. Malang No.C25-10, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45135, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Rental Mobil Pernikahan rekomendasi di Kota Cirebon, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Pengamat amatir dunia otomotif Indonesia. Menyukai bidang entrepreneurship khususnya bisnis lokal di seluruh nusantara.

0 Tanggapan pada 15 Rental Mobil Pernikahan Ternama di Kota Cirebon

  1. Harga terjangkau… Unit nya bagus2 terbaru, pelayannya juga ramah, fast respon, rekomendasi bgt dech buat kalian yg cari rental mobil ☺️

  2. Udah 3x pake jasa naba,
    Driver oke,mobil oke admin oke(kak rima)
    Mohon untuk admin bisa pelayanan oke semua,jadi merata,gak jomplang ya kak karena admin kan berhafapan langsung dengan customer
    Overall ***** buat Naba

  3. Ramah melayani costumer yg baru
    Sesuai dgn motonya “SERVE WITH HEART” Tingkatan terus pelayan, menjaga kepercayaan costumer lbh diutamakan

  4. Naba… udh ga asing nama nya dr dl sy kenal Naba rental…
    Mau mobil apa aja ada….
    Kondisi unit terbaru, harga kompetitif, Pelayanan polll ramah…
    jng khawatir pasti puas

  5. Udh sering sewa di naba dari perusahaan ataupun pribadi
    Mobilnya bersih2 drivernya juga ramah dan baik
    Terawat juga mobilnya pokokny top