Rental Mobil Pernikahan

14 Rental Mobil Pernikahan Ternama di Kab. Gresik

Pinterest LinkedIn Tumblr

Berikut ini adalah daftar Rental Mobil Pernikahan terbaik di Kab. Gresik, Jawa Timur, yang telah dinilai dan direview dengan baik oleh pengguna di Google My Business.

SUPPORT RENT CAR Persewaan Mobil Lepas Kunci & Carter

  • Alamat: Gg. IV No.1, Injen Timur, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (67)
  • Nomor telepon: +62 813-4604-3979
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 06.00–22.00
    Selasa: 06.00–22.00
    Rabu: 06.00–22.00
    Kamis: 06.00–22.00
    Jumat: 06.00–22.00
    Sabtu: 06.00–22.00
    Minggu: 06.00–22.00
Rental Mobil Pernikahan di Kab. Gresik
Rental Mobil Pernikahan di Kab. Gresik

5 Tanggapan pada 14 Rental Mobil Pernikahan Ternama di Kab. Gresik

  1. Mantap..pemilik ramah, responsif, unit baru, tanpa kendala di jalan, gak ribet administrasi…
    Semoga semakin jaya Support Rent Car..
    Ditambah lagi unitnya, khususnya yang matic..
    Terima kasih..🙏

  2. Tempat rental mobil terbaik selama saya di gresik. Pelayanan ramah, pemilik nya juga sangat humble dalam melayani costumernya. Kondisi mobil sangat bagus tidak ada kendala sedikitpun. Persyaratan penyewaannya pun tidak terlalu ribet. The best. Recommended banget👍👍👍

  3. sangat direkomendasikan buat teman2 yang dr luar kota ke gresik. Ga ada syarat2 yang ribet, khususnya buat sewa mobil tanpa supir. Intinya bagus lah pelayanannya ini rental.

  4. Luar biasa pelayanan ramah dan baik.insa allah langganan setia hehehehe dan semoga semakin berkembang maju bisnisny bertambah unit terbarunya…siap menungggu review unit automaticny bosku😁😁😁👍👍

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apa yang harus disiapkan untuk menyewa mobil untuk pernikahan?

Menyewa mobil untuk pernikahan adalah salah satu persiapan penting yang harus Anda lakukan. Dengan menyewa mobil, Anda dapat memastikan bahwa Anda dan pasangan tiba dengan gaya dan elegan di tempat pernikahan. Namun, sebelum Anda menyewa mobil, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan. Berikut ini adalah hal-hal yang harus disiapkan untuk menyewa mobil untuk pernikahan.

  • Budget: Tentukan anggaran yang Anda siapkan untuk menyewa mobil. Hal ini akan membantu Anda memilih mobil yang sesuai dengan keuangan Anda. Setelah anggaran ditentukan, Anda dapat mencari penyedia penyewaan mobil yang menawarkan paket sesuai dengan anggaran Anda.
  • Tanggal dan Durasi: Tentukan tanggal pernikahan Anda dan berapa lama Anda akan menyewa mobil. Hal ini penting untuk menginformasikan penyedia penyewaan mobil agar mereka dapat mengatur jadwal dan ketersediaan mobil.
  • Jumlah Orang: Pertimbangkan jumlah orang yang akan diangkut menggunakan mobil. Anda perlu memilih mobil yang cukup besar untuk menampung semua orang dengan nyaman.
  • Tema Pernikahan: Jika Anda memiliki tema pernikahan tertentu, pastikan mobil yang Anda sewa sesuai dengan tema tersebut. Misalnya, jika tema pernikahan Anda adalah vintage, Anda dapat memilih mobil klasik yang cocok dengan tema tersebut.
  • Pemilihan Mobil: Setelah Anda menentukan anggaran, tanggal, durasi, jumlah orang, dan tema pernikahan, saatnya untuk memilih mobil. Cari penyedia penyewaan mobil yang menawarkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pastikan mobil yang Anda pilih dalam kondisi baik dan memiliki supir yang berpengalaman.
  • Perjanjian Kontrak: Sebelum menyewa mobil, pastikan untuk membaca dan memahami semua ketentuan dan perjanjian kontrak. Periksa juga biaya tambahan seperti biaya bensin, biaya parkir, atau biaya kelebihan waktu sewa.

Dengan mempersiapkan hal-hal di atas, Anda dapat menyewa mobil untuk pernikahan dengan lancar dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelum pernikahan agar Anda dapat mendapatkan mobil yang diinginkan.

14 Tempat Sewa Mobil Pernikahan Terbaik di Kab. Gresik

Rental Mobil Pernikahan di Kab. Gresik
Rental Mobil Pernikahan di Kab. Gresik

Gresik Indah Rental Mobil

  • Alamat: Jl. Dr. Soetomo No.193, Kesemen, Sukorame, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (48)
  • Nomor telepon: +62 812-3052-1027
  • Jam Buka:
    Senin: 06.00–21.00
    Selasa: 06.00–21.00
    Rabu: 06.00–21.00
    Kamis: 06.00–21.00
    Jumat: 06.00–21.00
    Sabtu: 06.00–21.00
    Minggu: 06.00–21.00
  • Ulasan:
    Rizky Hadi Saputra✭✭✭✭✭
    4 minggu yang lalu
    Yuk ownernya , waktunya peremajaan unit , mobilnya cukup banyak sekitar 40 unit , tpi sabtu minggu harus booking dulu biar nggk kehabisan, ownernya ramah , yuk bisa punya 100 mobil bu 🫣🫣 biar nggk kehabisan , terutama level lcgc
    Wahyu Ilham Pradana
    5 bulan lalu
    Adik saya rental mobilio udah DP 200, lalu mau diambil pagi nya eh malah dikasihkan ke orang. Padahal ada bukti kwitansi nya termasuk jam ambil mobilnya juga. Malah seenaknya langsung dikasih cortez suruh nambah 200. Yang amanah dong kalau punya usaha biar berkah. Guys kalau mau rental cari yg lain aja ya🙏
    Fidia Ratna
    5 bulan lalu
    Gimana sih udah DP mobilio 200, eh malah pas ambil dikasihkan orang. Terus dikasih cortez lagi disuruh nambah 200 hmmm, ga AMANAH sama sekali disini. Jangan pernah rental disini ya kawan mending cari rental lain. Semoga bermanfaat.
    Hayuniar Isneini
    6 bulan lalu
    Penipu. Jgn pernah pake jasa rental ini. Saya uda transfer tapi trs nomer saya di block. Ngga akan berkah punya usaha seperti ini mas mbak. Cepat atau lambat balasannya akan datang juga. Kalaupun ngga di dunia pasti di akhirat.
    Rizky Hadi Saputra✭✭✭✭✭
    9 bulan lalu
    Ownernya baik ramah , mobilnya banyak pilihannay , termurah di kelasnyaa

Persewaan Mobil Ladju Group

  • Alamat: Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.95, Karangturi, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (17)
  • Nomor telepon: +62 31 3991139
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 08.00–17.00
    Sabtu: 08.00–17.00
    Minggu: 08.00–17.00
  • Ulasan:
    AKUN PEMILIK RESMI Vzvzbz✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    Untuk unit bersih dan nyaman pelayanan ramah mobil sangat terawat
    Tatik Faridah✭✭✭✭✭
    7 bulan lalu
    Ladju rent car hanya transaksi di tempat tdk melayani online. Hati hati penipuan
    Nukman Baihaqi✭✭✭✭✭
    3 tahun lalu
    Pelayanan sangat bagus, mobilnya baru2 & sangat2 layak!! Tdk mengecewakan,,recomended lah 👌👌
    Didik Setiawan✭✭
    3 tahun lalu
    Kurirnya responnya cepat tapi belom nego harga dia kira udah deal.. Sangat buru2 lagi
    Mutiara Prastika Herman
    seminggu yang lalu
    Bohong

Giri Jaya Rent Car

  • Alamat: Jl. Martadinata No.09, Lumpur, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (16)

My Phone Car Rental

  • Alamat: Putat Luar Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.100, Putat Luar, Sukorame, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (16)

BAWEANIS RENTAL

  • Alamat: Jl. Dujung Dujung, Sungairujing, Kec. Sangkapura, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61181, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (13)

ABIMANA RENTCAR

  • Alamat: Jl. Mayjend Sungkono No.63, Klangonan, Kembangan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61124, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (10)

Persewaan Mobil Bu Muzanah

  • Alamat: Jl. Sindujoyo No.124A, Telogopojok Satu, Kemuteran, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61117, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (9)

Persewaan Mobil Larisa

  • Alamat: JJRX+6R5, Jl. Raya Bambe, Sarirejo, Bambe, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Persewaan Mobil

  • Alamat: Jl. Raya Hulaan No.160, Palem Dodol, Pelemwatu, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (3)

RENTAL SEWA MOBIL GRESIK

  • Alamat: WH7Q+346, Jl. Sidokumpul Banyuwangi utara, Manyarejo, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Munif Rental Mobil – Sewa Mobil Gresik Kota

  • Alamat: Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Sukorame, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.5 (13)

Rental Mobil Gresik

  • Alamat: Jl. Taman Enggano Dalam 1 No.11, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.7 (10)

Rental & Carter Mobil SN

  • Alamat: Cerme, Jl. Pasar Cerme Lor No.75, Agung, Cagak Agung, Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61171, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2 (4)

Rent car

  • Alamat: Jl. Veteran VII No.mor 25, Kb. Dalem, Sidokumpul, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (3)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Rental Mobil Pernikahan rekomendasi di Kab. Gresik, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Pengamat amatir dunia otomotif Indonesia. Menyukai bidang entrepreneurship khususnya bisnis lokal di seluruh nusantara.

0 Tanggapan pada 14 Rental Mobil Pernikahan Ternama di Kab. Gresik

  1. Mantap..pemilik ramah, responsif, unit baru, tanpa kendala di jalan, gak ribet administrasi…
    Semoga semakin jaya Support Rent Car..
    Ditambah lagi unitnya, khususnya yang matic..
    Terima kasih..🙏

  2. Tempat rental mobil terbaik selama saya di gresik. Pelayanan ramah, pemilik nya juga sangat humble dalam melayani costumernya. Kondisi mobil sangat bagus tidak ada kendala sedikitpun. Persyaratan penyewaannya pun tidak terlalu ribet. The best. Recommended banget👍👍👍

  3. sangat direkomendasikan buat teman2 yang dr luar kota ke gresik. Ga ada syarat2 yang ribet, khususnya buat sewa mobil tanpa supir. Intinya bagus lah pelayanannya ini rental.

  4. Luar biasa pelayanan ramah dan baik.insa allah langganan setia hehehehe dan semoga semakin berkembang maju bisnisny bertambah unit terbarunya…siap menungggu review unit automaticny bosku😁😁😁👍👍